Langsung ke konten utama

2 Macam Pintu Besi Untuk Rumah

Ada 2 Macam Pintu Besi Untuk Rumah dengan model tunggal dan ganda. Model tersebut dibuat agar anda atau para konsumen dapat memilih pintu yang pas dan cocok untuk rumah mereka. Dengan adanya pilihan tersebut membuat memanjakan konsumen untuk memakai pintu besi. dari awalnya pintu kayu akhirnya beralih ke pintu besi. berikut 2 macam pintu besi untuk rumah.

1. 

Pintu Besi Model Tunggal

2.
Pintu Besi model Kupu Tarung. ada yang besar sebelah dan ada yang sama - sama besar
Info selengkapnya mengenai harga dan perincian desain bisa langsung hubungi:
Atau Klik di Bawah ini:

Komentar

Dapatkan Penawaran Harga Sesuai Dgn Harga Kesepakatan jika anda memakai Smartphone

Postingan populer dari blog ini

Pintu Besi Model Melipat

Pintu Besi Model Melipat Pintu Besi Model Melipat hampir sama dengan Pintu Besi Sliding namun perbedaannya yaitu kalo Pintu Besi Sliding sistem buka dan tutupnya di geser, sedangkan Pintu Besi Model Melipat sistem buka tutupnya dengan cara melipat lipat seperti gambar di atas.

Pintu Besi Kaca

Pintu besi kaca Pintu besi kaca adalah pintu besi yang paling banyak diminati oleh para pemilik rumah karena dilihat dari modelnya memang pintu besi begitu indah pas cocok untuk pintu sekaligus seperti jendela yang bisa melihat halaman luar. Peminat menyukai model lipat dan folding door.

Pintu Besi Model Sliding

Pintu Besi Model Sliding Pintu Besi Model Sliding harap diketahui terkadang pemikiran manusia kebanyakan model pintu besi selalu yang terbayangkan yaitu berat, susah dalam pemasangan, atau susah perbaikan jika terjadi kerusakan. namun berbeda dengan pintu besi model satu ini.